Press "Enter" to skip to content

Walter Camp: Pendiri Sejati Sepak Amerika Ball

admin 0

Musim sepakbola telah bermunculan dan olahraga ini berjalan lancar. Banyak penggemar menyukai ketangguhan American Football. Ini bukan olahraga untuk yang lemah. Fans mengambil tim favorit mereka dan bersenang-senang di rumah, permainan, dan bisnis. Berikut adalah sedikit sejarah untuk membantu mengapresiasi olahraga Amerika yang mendukung ini. Perubahan aturan dalam sepak bola rugby American Football modern. Perubahan Walter Camp yang dilembagakan membantu disetujui permainan modern. Perubahan peraturan yang dibuat pada tahun 1879 memberi awal sepakbola. Pelatih perguruan tinggi berkontribusi terhadap permainan perubahan dalam permainan yang membantu sepak bola menjadi olahraga yang dominan di Amerika. Bola sepak kampus populer inilah yang mendorong dominasi olahraga di abad ke-20.

Walter Camp Lahir dari Connecticut dengan keindahan Yale. Dari tahun 1888 hingga 1914, Campurkan sebagai direktur atletik dan pelatih kepala sepakbola untuk Universitas Yale. Hari bermain sepak bola di yale dan melembagakan drinkapa perubahan aturan yang paling terkenal dan terkenal dalam permainan. Karena perubahan peraturan yang signifikan ini, akan sering disebut sebagai menemukan atau bapak Sepak Bola Amerika. Aturan diambil dan diubah dari permainan rugby dan sepak bola populer untuk merancang standar baru untuk olahraga. William Ebb Ellis juga memengaruhi perubahan ini dengan menjalankan bersama sadel bola rugby pada tahun 1823. Ini adalah pertarungan langsung dari aturan yang ada dan dapat digunakan untuk mengubah masa banc. Sebuah Peraturan Yang Diadakan Pada Tahun 1876 Membentuk Aturan Awal American Football. Setelah peraturan telah ditentukan, Walter Camp terus mengubah dan mengubah buku peraturan sampai hari disetujui pada tahun 1925 daftar sbobet.

Walter Camp menyumbang banyak adaptasi sepakbola yang sekarang membuat game seperti sekarang ini. Hari kurangi ukuran tim dari lima cantik menjadi sebelas. Latihan dibuat penyapu Sebuah tim ditentukan untuk memiliki kepemilikan yang tak terbantahkan hingga akhirnya mereka memutuskan untuk mengirim bola. Dua posisi baru pembentukan: quarterback dan center. Forward pass juga dibuat oleh Walter Camp. Nilai sistem standar dan nilai numerik telah ditentukan. Perubahan penting lainnya termasuk keselamatan, gangguan, dan penalti. Pada tahun 1888, penanganan lutut diasumsikan. Kemudian pada tahun 1912, touchdown dan titik sasaran diubah menjadi enam dan tiga poin. Semua adalah perubahan yang sangat penting yang membuat American Football ke dalam ciptaan modernnya.

League Sepak Nasal Ball tidak benar-benar terbentuk hingga 1920. Selama waktu ini, banyak tim keluar dari liga dan tidak memainkan jadwal yang telah ditentukan. Total dasi tim bermain sepanjang musim. Satu Tahun Kemudian, Dua Puluh Satu Tim Bergabung Dengan NFL. Keanggotaan terus tumbuh dan permainan playoff pertama kali secara resmi diadakan pada tahun 1932. Asosiasi Pemain NFL dan perkembangan tambahan pada tahun lima menambah bantuan liga selama tahun-tahun berikutnya. Tanpa perubahan peraturan Walter Camp, banyak dari kemajuan ini mungkin tidak Pernh terjadi. Karena itu kami memberikan penghormatan menit dedikasinya terhadap permainan yang mengasyikkan yang telah disetujui semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *